-->

Saat hantu berfoto bersama pemburu hantu

- March 31, 2017

 

Foto selfie bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Asalkan foto tersebut bisa membawa kenangan dalam hidup kita, dan bisa dilihat kembali kapan pun. Namun kadang, ada hal-hal yang tidak sengaja ada di dalam foto selfie.

Banyak kejadian yang memperlihatkan, sosok misterius dan gaib ikut berfoto selfie. Bukan hanya pada mereka yang berfoto selfie sendirian atau berdua saja, tetapi pada sekelompok orang-orang pun sosok gaib kerap muncul.

Seperti foto berikut ini, yang memperlihatkan betapa seramnya penampakan dalam foto di bekas panti asuhan. Ada sosok misterius yang hadir di tengah-tengah mereka. Apakah itu benar-benar hantu?. Dalam foto tersebut ada sosok seorang wanita yang cukup menakutkan sambil tersenyum pada kamera. Wajahnya menyerupai hantu dari film horor The Ring di tengah-tengah kelompok ini.

Pemimpin kelompok ini, Phil Barron, membawa 32 orang yang pemberani ke Rumah Sakit Newsham Park yang juga bekas panti asuhan, yang ditinggalkan di Liverpool. “Aku pernah melihat bayangan berjalan, mendengar langkah, dan benturan keras ketika orang tidak ada. Tapi aku belum pernah melihat penampakan penuh, saya pikir itu orang. Aku tidak tahu apa itu, tapi aku sangat tertarik untuk mencari tahu,” ucap Barron kami kutip dari Mail Online.

Panti asuhan ini berasal dari era Victoria, yang dibuka pada tahun 1874 untuk mendukung dan mendidik anak-anak yatim dari pelaut Inggris.

Legenda mengatakan bahwa, kondisi di sana sangat keras dan kejam, sehingga diubah menjadi rumah sakit. Pendiri kelompok pemburu hantu Haunted Ihwal, Hazel Ford, mengatakan dia terkejut melihat apa yang tampaknya menjadi sosok hantu yang berdiri di tengah-tengah gambar. “Pada dasarnya saya ingin tahu apa foto itu, yang tampak seperti wanita miskin yang sakit,” ucap Ford.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search