-->

Kambing ini Hamil setelah diperkosa 8 Pria!

- July 31, 2018

Berbagai macam hal aneh didunia ini, Kasus pemerkosaan di India semakin sering terjadi dan juga sadis.
Betapa tidak, dalam kasus ini, bukan hanya perempuan dewasa atau anak-anak yang menjadi korbannya, hewan tak berdaya pun juga jadi sasarannya.
Seperti diberitakan today.line.me, seekor kambing meregang nyawa setelah diperkosa 8 pria secara brutal. Yang lebih ironisnya, kambing tersebut dikabarkan tengah mengandung.
Peristiwa itu sendiri terjadi di Distri Mewat negara bagian Haryana pada Kamis, 26 Juli 2018.
Kejadian tragis ini sontak dilaporkan oleh pemilik kambing, Aslu. Ia tidak terima atas perlakuan kedelapan pelaku. Terlebih lagi ia mengenali tiga diantaranya, yakni pria bernama Savakar, Haroon dan Jaffar.
Sementara itu, seorang petugas kepolisian, Nagina Rajbir Singh mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menginvestigasi kasus tersebut.
Sekedar informasi, India saat ini menduduki deretan kelima sebagai negara dengan kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual terbanyak di dunia, setelah Inggris, Amerika Serikat, Swedia dan Afrika Selatan.
Jumlah pemerkosaan di negara ini bahkan terus bertambah di setiap tahunnya.
Yang lebih mengerikannya, dilaporkan tiap 20 menit ada satu orang wanita yang diperkosa. Kebanyakan korban pemerkosaan berusia antara 18-30 tahun.
Para pelaku di negara ini pun tak hanya berani menodai para korban, tapi juga membunuhnya dengan cara yang amat sadis seperti dibakar hidup-hidup setelah puas memperkosanya. Seperti kasus di bulan Mei lalu.
Di mana remaja perempuan di India diperkosa dan kemudian dibakar hidup-hidup oleh dua orang pria dewasa.
Bagaimana tanggapanmu?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search