-->

Foto Polisi Gadungan dan Pacarnya ini bikin Polisi Tertawa

- August 01, 2018


Palingseru.com – Wanita menyukai dan mendambakan sosok pria berprofesi polisi sepertinya sudah bukan rahasia umum lagi.
Bukan tanpa alasan, di mata wanita, pria yang menjadi abdi negara memiliki semacam
‘kekuasaan’ atau wewenang. Hal ini disukai wanita karena biasanya seorang wanita ingin selalu dilindungi oleh pasangannya.
Bukan hanya itu, pakaian seragam yang terkesan gagah juga menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi para wanita saat menjalin hubungan dengan seorang polisi.
Tapi sebaiknya kamu jangan terlena dengan hal tersebut. Karena ketertarikan yang berlebihan bisa membuat kamu menjadi ‘buta’ dan berujung pada kejadian memalukan, seperti apa yang dialami oleh wanita ini.
Dia dengan bangganya memamerkan fotonya bersama sang pacar yang merupakan anggota polisi. Tapi ironisnya, bukan pujian yang ia dapatkan, justru ejekan para warganet. Terlebih setelah fotonya diposting ulang oleh akun Instagram @sabhara, melansir Warta Kota.
Itu terjadi karena adanya kejanggalan pada seragam yang dikenakan kekasihnya.
Untuk diketahui, seragam yang dikenakan pria itu merupakan pakaian dinas lapangan (PDL). Sementara itu, di kerahnya terdapat tanda pangkat. Begitu pun dengan pundaknya yang juga terdapat tanda pangkat.
Padahal tanda pangkat di pundak dikenakan saat mengenakan pakaian dinas harian (PDH).


via: tribunnews.com/ Foto di sebelah kanan adalah bagaimana seharusnya pakaian dinas lapangan polisi dikenakan. Sedangkan foto sebelah kiri adalah pemakaian seragam polisi yang salah total

Kejanggalan tak berhenti sampai di situ, pria itu mengenakan pet. Seharusnya saat memakai PDL, dia mengenakan baret. Ikat pinggang yang ia kenakan juga bukan ikat pinggang dinas, melainkan ikat pinggang biasa.
Kemudian celana yang dikenakan pun celana pakaian dinas harian, begitu juga sepatunya.
Sontak saja, unggahan foto yang diberi keterangan “Apa kesalahan dari atribut yang ia kenakan?” ini menjadi viral dan jadi bahan tertawaan warganet maupun anggota polisi.
Dia pun diduga polisi gadungan.
Bagaimana tanggapanmu?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search