-->

Inilah IBLIS Lebih terkuat dari VALAK

- March 09, 2018

1. Lucifer.
Dijuluki 'Raja dari segala Raja Iblis', Lucifer dikatakan sebagai iblis paling terkenal di dunia. Konon katanya, Lucifer adalah malaikat dengan peringkat tertinggi dan selalu dekat dengan Tuhan. Tapi karena kesombongannya, ia diusir ke bumi dan mengubah namanya menjadi Satan. .

2. Coyote.
Berasal dari legenda kuno penduduk Afrika, Cooyte adalah iblis bertubuh manusia berkepala anjing. Orang barat sering menyebutnya sebagai Werewolf. .

3. Dagon
Dagon oleh masyarakat Filipina terkenal sebagai iblis pembalas dendam. Beberapa teori mengaitkan bahwa Dragon adalah Kraken dari mitologi Yunani, mengingat kesamaan tugas sebagai makhluk pembalas yang akan menghancurkan segalanya. .

4. Belphegor
Makhluk ini adalah iblis yang melambangkan kemalasan. Ia memiliki wujud yang mengerikan, berjenggot, dan memiliki tanduk serta kuku yang tajam.

.5. Mammon.
Mammon di film Constantine diceritakan sebagai anak dari Lucifer. Mammon sering diasosiasikan dengan wujud iblis yang sangat rakus. Ia merupakan anak satan yang kaya dan juga pelit. Serta ia senang merampas kekayaan para penyembahnya. .

kejadian aneh, aneh tapi nyata, mj12, mj12 paling seram, misteri jam 12 kronik, misteri jam 12 bersama kc, mj 12 paling seram, mj 12 malam, mj 12 kronik, mj 12 2018, mj 12 bersama kc, cerita seram, cerita hantu, mj12 kronik, mj12 malam, misteri jam 12 malam, mj12 bersama kc, mj12 2018, misteri jam 12 paling seram, mj 12, nightmare side ardan, kupi kupi go, youtube crash, misteri jam 12 movie, mj12 movie, mj 12 movie, mj12 kisah paling seram, ytcrash, misteri jam 12 2018, zul skymj12, on the spot, jangan tutup lampu official channel, terbaru, indonesia, misteri, trans 7, video unik, viral, video aneh, tersembunyi


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search