-->

Pria dari masa depan meramal kan perang robot

- March 19, 2018


Seorang pria yang mengaku berasal dari tahun 3300, menceritakan sebuah kisah yang mengerikan dan memberi peringatan tentang perang yang menyebabkan kiamat. Pria penjelajah waktu itu mengatakan bahwa peristiwa yang akan terjadi adalah perang antara manusia dan robot pada tahun 3260 mendatang.

Pria tadi memberikan pernyataan tersebut dalam sebuah wawancara. Wajahnya diblur dan suara pria tersebut terdistorsi dalam upaya menyamarkan sekaligus melindungi identitasnya. Ia mengklaim, pertempuran manusia dengan robot yang dikendalikan oleh sebuah superkomputer, mencoba membasmi semua kehidupan manusia dan hewan di muka Bumi. “Apakah Anda ingin tahu apa yang saya benci di sana? Robot. Mereka ada di mana-mana. Mereka bukan hanya robot, mereka sangat pintar dan bisa mengambil keputusan, berkomunikasi satu sama lain. Inteligensi buatan memberi mereka kekuatan yang sempurna, keputusannya untuk menghancurkan manusia dan semua makhluk organik dan planet ini diperintahkan oleh makhluk intelek,” kata pria tadi di Paris, Prancis.

Pria itu mengklaim bahwa dia lahir di Kekaisaran Eropa dan ikut dalam perang tersebut. “Saya tidak dilahirkan di sini, saya lahir pada tanggal 1 Desember 3258 di Kekaisaran Eropa. Ketika berusia 18 tahun, saya menjadi seorang militer. Saya menjadi saksi atas segala sesuatu yang terjadi di tahun 3260,” ujarnya.

Ditambahkan, teknologi perjalanan waktunya terlihat seperti “jam tangan digital”. Dia juga mengatakan, tidak ada seekor burung pun di masa depan. Saat perang dimulai, maka miliaran orang akan terbunuh. Alien dari galaksi lain pun ikut terlibat dalam perang mematikan tersebut.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana atau mengapa dia melakukan perjalanan kembali ke zaman sekarang. Video wawancara tersebut diunggah di saluran Youtube Paranormal Elite. 
Sumber: kabar6.com

Link Video đŸ‘‡
https://youtu.be/aYjmmyLoJ4k


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search